Mimpi yang Nyata

Assalamu’alaikum

Ada suatu kisah yang menarik pada pagi hari ini. Ya pada awalnya sih biasa aja pas mau bobok, tapi ternyata malam itu dingin sekali. Walhasil saya pun memilih memakai jaket pas tidur, padahal hal ni sangat jarang saya lakukan dihari-hari biasa. Udah deh bobok malam. Pas pagi-pagi, saya merasa sedang gosok gigi. Yang namanya gosok gigi kan ya pasti kumur donk kalo udah selesai. Cuiiih. Saya pun terbangun, dan merasa ada hal aneh di jaket yang saya pakai. Jaket saya terasa basah dan bau. Waduh, ternyata saya meludah ditempat yang salah. Waduh, gimana nih, heran sendiri saya. Mimpi gosok gigi, trus kumur, kok ternyata beneran saya malah membuangnya di jaket yang saya pakai. Wah sial bener dah. Jaket jadi bau, gak enak kalo dipakai. Ya otomatis harus dicuci ulang nih, padahal baru 2 hari yang lalu jaket saya ini saya cuci dan langsung disetrika, ternyata nasib sial melanda saya. Mau dicuci, eh ternyata sudah mendung. Semakin menguatkan tekad untuk mencucinya esok hari.

bobok

Pelajaran berharga dari sini, janganlah mimpi gosok gigi lagi, hehehe :D

Author: auliaafifhuda

Muslim

1 thought on “Mimpi yang Nyata”

  1. wow…
    pelajaran yg lebih berharga lagi…
    makane kalo mau bo2k tuw,,
    gosok gigi dulu biar sehat n gak ngimpi silat gigi…
    trus berdoa to yo…
    lha dirimu mau bo2 maem mie mang ade..lha yo resiko ngimpi sikat gigi…
    hahahaha

Leave a Reply

