Handphone???

Assalamu’alaikum

Handphone merupakan gadget yang gak akan bisa lepas dari genggaman manusia.

02-xda-atom-life-whiteMau ni PDA XDA Atom Life White dengan OS Windows Mobile dan HSDPA-nya ?

g900_product_quality_image_1Atau mungkin Sony Ericsson G900i dengan kamera 5MP?

k810i_front_angle_e65_noble_blueAtau juga K810i yang jago motret?

Yaks, diatas adalah contoh handphone canggih yang dimiliki oleh teman-teman saya. Bukannya saya iri, tapi memang handphone diatas memiliki kualitas yang bagus pula. Berbanding lurus dengan harga yang ada. Kalo saya mah, selagi masih bisa dipakai, ya dipertahanin aja dulu. Itulah yang ditanamkan orang tua saya sejak kecil. Boleh sih memiliki keinginan, tapi akan lebih indah jika hal itu dilakukan dengan keringat sendiri. Sama dengan teman-teman saya, handphone mereka didapata karena usaha mereka sendiri dengan jalan bermacam-macam. Sudah saatnya bagi saya dan kita semua mencontoh SEMANGAT dari orang-orang sukses.

Author: auliaafifhuda

Muslim

3 thoughts on “Handphone???”

Leave a Reply

