Selamat Hari Blogger Nasional

Tepat 3 tahun yang lalu, Hari Blogger Nasional diresmikan oleh Menkominfo. Dapet infonya juga dari sini. Doyan ngeblog baru 2 tahun yang lalu, tapi serasa udah lama jadi blogger. Jadi blogger rasanya emang gak ada duanya. Gak pernah bosen dengan blog, beda dengan facebook atau twitter yang ada titik jenuhnya.

Saat ini, komunitas para blogger sudah menjamur dan macem-macem pula. Dulu sih ngeblog serasa sepi, karena gak punya temen ngeblog yang banyak. Tapi sejak gabung dengan Bengawan, jadi kerasa kalau ngeblog itu sangat menyenangkan dan tentu saja banyak kawan baru. Ya walaupun baru gabung sekitar 4 bulan yang lalu, tapi nuansa kebersamaan dan “jowo” sangat kental disini. Ikut kopdarnya kopi darat aja baru sekali. Itu juga anak-anak yang lagi di Bandung aja yang ikutan.

Banyak cerita suka dan duka selama jadi blogger. Tapi mending dibawa enak aja semua perasaan itu. Rasa ingin berbagi ketika menulis di blog jadi salah satu alasan mengapa blog tetep eksis sampai sekarang. Berbeda dengan situs jejaring lain yang hanya sekedar menambah teman sehingga ada rasa bosannya buat orang lain. Tengok saja friendster, mungkin sekitar 5 tahun yang lalu jadi hot-hotnya situs jejaring sosial. Tapi nasibnya sekarang kalah telak dengan facebook. Facebook saat ini juga tergerus dengan twitter. Hhmm, tapi blog masih bisa selamat dari kurungan situs jejaring sosial my opinion.

Semoga blogger semakin kreatif dan saling berbagi.

Selamat Hari Blogger Nasional. Keep blog walking. :D

Author: auliaafifhuda

Muslim

6 thoughts on “Selamat Hari Blogger Nasional”

  1. Walau agak terlambat tapi nggak ada salahnya kalau saya ucapkan Selamat Hari Blogger….
    Saya juga sudah gabung Bengawan beberapa bulan yang lalu, tapi belum pernah ikutan Kopdar, masalahnya posisi saya sekarang di luar kota.. :D
    Sebenarnya kepingin ikutan Kopdar, biar bisa nambah wawasan dan nambah kenalan… tapi mau bagaimana lagi… :(
    Yang terpenting tetap semangat ngeblog, silaturahmi agar selalu terjaga :)
    terimakasih Mas…

    1. Siip mas :D
      Luar kota mana mas? Saya juga di luar kota Solo, di Baandung, hehehe.
      Kopdar enak lho mas, apa lagi kalo ada yang jadi juragan, perut jadi kenyang, haus pun hilang :D Tapi yang terpenting kita bisa saling kenal dan berbagi pengalaman :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s