#caseclosed

Ternyata aku bisa hidup tanpa kalian \:D/ Walaupun resiko yang harus aku tanggung lumayan besar, yaitu ketinggalan informasi ter-update dari orang-orang yang aku kenal. Tapi aku justru merasa nyaman dengan keheningan ini. Hidup tanpa kalian ternyata cukup membosankan disaat awal-awal, tapi dengan berjalannya waktu maka kebosanan itu akan hilang. Maaf jika facebook aku deactivate, twitter tak berkicau, plurk freeze karma, dan wordpress aku hilangkan publicize-nya. Aku hanya ingin bermain-main “disana” untuk sementara. Selamat malam. Selamat tinggal semuanya. Aku hanya ingin “menyendiri” untuk saat ini. Tapi tenang saja, aku pasti kembali. Hanya saja entah kapan waktu itu datang. Sekali lagi, selamat malam ^^v.

Author: auliaafifhuda

Muslim

11 thoughts on “#caseclosed”

Leave a Reply

