pasca lulus #1

Setelah lulus itu, enaknya cerita-cerita tentang kampus :D

5 Tempat paling asyik di kampus:

  1. MSU. Tempat paling nyaman buat tilawah Qur’an.
  2. Sekre Workshop. Udah kayak kostan kedua selama kuliah D3 dulu dengan koneksi internet dewa.
  3. Lab AccessNet. Walaupun cuma setahun disini, tapi banyak banget kenangan & kegilaan disini.
  4. Sekre SKI. 3 dari 5 tahun selama kuliah dihabiskan di ruangan ini.
  5. Perpus Lama. Tempat paling nyaman buat menyendiri dan membaca buku sampai tertidur pulas.

5 Mata kuliah paling “gila”:

  1. Tugas Akhir 2. Menunda lulus kuliah cepet demi mata kuliah ini :D
  2. Proyek Akhir 2. Ngungsi ke Lab CnC biar PA cepet kelar, karena aura buat lulus begitu kental. Gimana enggak, ada sekitar 9 orang yang ngerjain PA & TA bareng-bareng di ruangan itu :D
  3. Elektromagnetika 2. Saking sangarnya, nilai E pertama kali dan satu-satunya ketika kuliah didapatkan di mata kuliah ini. Semester Pendek jadi solusinya :D
  4. Elektronika. Kuliah ini = masuk, ngobrol, tidur, nyatet (dikit), keluar. Selama 1 semester penuh, gak paham apa maksud dari kuliah ini sampai lulus sekarang :D
  5. Elektronika Telekomunikasi. Can’t describe, edun pisan lah :D Aku selalu punya kendala dengan mata kuliah yang ada “elektro”nya. Padahal aku kuliah di Fakultas Elektro –“

5 Tempat makan favorit sekitar kampus:

  1. Warung Mas Gondrong.  Berawal dari tenda kecil yang cuman jualan nasi gudeg & ayam bakar sampai sekarang jualan macem-macem menu makanan jawa dengan luas warung 3 kali dari semula. Yang jual ternyata rumahnya sebelah utara SMPku, tonggo deso :D
  2. Warung Bu Imas. Warung makan pertama yang disamperin ketika mendarat di Bandung. Selama kuliah D3 jadi warung makan sehari-hari.
  3. Warung Mak Dhe. Jadi warung langganan kalo sahur pas Ramadhan. Gak cuman dapet makanan sahur, tapi dapet wejangan banyak dari Mak Dhe buat kuliah.
  4. Warung MasWi. Warung makan dengan menu masakan jawa paling enak di kampus. Tempatnya bersih, makanan enak, dan murah. Dan ternyata yang punya warung adalah salah satu dosen di kampus. :D
  5. Warung Mie Jabrig. Mulai dari warung berukuran 3×4 meter sampe sekarang udah model gedongan, mie ayam jabrig emang paling enak di kampus. Yang jualan juga orang Wonogiri, tetangga kampung. :D

Setelah lulus kuliah, kampus adalah tempat yang gak bakalan dilupain. Tempat penggemblengan mental dan karakter ini selalu punya tempat tersendiri dalam memori di kepala.

 

Author: auliaafifhuda

Muslim

17 thoughts on “pasca lulus #1”

  1. tempat
    1. Masjur, SC
    2. Kantin
    3. Studio S2

    makul
    1. antena & propagasi
    2. dasar sistem kontrol
    3. network math

    warung
    > 5 taon yg lalu, gak tahu masih ada ato gak…
    1. bulik lamongan
    2. tenda biru
    3. mie goreng depan msu
    4. toya jene, wr. banyumas

    1. Wah pak Ody, antena & propagasi selalu menajdi momok ya pak, hehe. Aku juga, tapi tidak separah Elkom lah :D
      Kalo warung bu lamongan masih ada, tenda biru itu yang di deket sungai itu ya pak? Kalo mie goreng depan MSU sekarang banyak pak :D Wah toya jene, wr. Banyumas gak ngerti pak :D

  2. Like this pisan euy,, this is the best post I’ve ever seen.. Good job..

    Ada satu hal yg aku sangat setuju sekali mas bro, qt ini kan fakultas elektro, tapi kenapa kita selalu ga bisa dengan matkul yg ada embel2nya elektro, entah elka, elkom, elmag. Matkul itu menghabiskan banyak space di otakq,,, wakakakakakakak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s