Horcrux

Sore itu, dompetku sudah aku keluarkan seluruh isi didalamnya. Aku bagi menjadi beberapa bagian, yang kemudian aku masukkan ke dalam beberapa saku yang berbeda dipakaian yg melekat di tubuhku. Kartu-kartu penting seperti KTP, SIM, ATM, NPWP, selalau aku simpan di dalam celana pendekku. Sejumlah uang cash juga aku masukkan di dalam celana itu. Kemudian beberapa uang ribuan dan recehan aku masukkan ke dalam saku di celana panjangku, agar sewaktu-waktu butuh gak terlalu susah untuk mengambilnya. Dan sejumlah uang cash aku masukkan lagi kedalam dompetku yang aku taruh ke celana panjangku. Maklum, aku selalu memakai celana dobel jika bepergian jarak jauh *tapi bukan niru gayanya Superman lho :D*. Sedangkan handphone dan tiket kereta api selalu ada di saku jaketku. Terinspirasi dari Voldemort yang menyembunyikan bagian jiwanya menjadi 7 bagian agar bisa abadi. Ya begitulah horcrux bagiku, memecah-mecah isi dompet menjadi beberapa bagian agar lebih aman jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Ieu prepentip atuh kang :D

Author: auliaafifhuda

Muslim

3 thoughts on “Horcrux”

Leave a Reply

