sersan

Heiii kamu yang di Bandung!!
Udah gak usah gelisah dengan nasib TA-mu. Kalo emang bisa lulus bulan Juli ya syukur alhamdulillah. Kalaupun gak bisa ya no problemo bro. Urusan duit buat “semester tambahan” dan kost-kostan gak perlu dipikirin. Bukan jatahmu buat mikirin hal begituan. Yang penting tu TA-nya dikerjain. Jangan niru aku yang pengen lulus cepet tapi TA-nya cuma dilihatin aja wkwkwk. Ampe dicariin sama dosen pembimbing karena jarang dateng bimbingan. Kocaknya tu nyariinnya pagi-pagi di lab dan pas banget aku lagi tidur di lab karena habis begadang :)))) Anak lab yang lain cuma ketawa-ketiwi doank ngeliat aku dengan mata masih 5 watt dikasih wejangan sama dosen pembimbing. Ngerjain TA itu yang sersan lah bro, serius tapi santai. Tapi ya jangan terlalu santai ampe nglangkahin aku yang pernah nyicipin semester 10 hehehe.

Kalaupun target cumlaude gak bakalan kekejar dan keinginan untuk memberikan kesempatan orang tua kita duduk di depan ketika wisuda gak akan terlaksana, loe tetep aja bikin gue bangga bro ;)

Author: auliaafifhuda

Muslim

2 thoughts on “sersan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s